Bos Koperasi Langit Biru Tewas di Rutan Polres Tangerang

Bos Koperasi Langit Biru Tewas di Rutan Polres Tangerang
Bos Koperasi Langit Biru Tewas di Rutan Polres Tangerang
JAKARTA - Bos Koperasi Langit Biru, Jaya Komara ditemukan meninggal dunia pada Kamis (13/9) di Rumah Tahanan Polres Tangerang. Hingga saat ini belum diketahui penyebab kematiannya. Menurut Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri, Brigadir Jenderal Boy Rafli Amar sebelum meninggal, tak ada gejala sakit pada Jaya Komara. Ia diketahui berbincang-bincang dengan tiga teman satu selnya hingga pukul 04.30 Wib.

"Dia baru tidur 04.30 setelah itu ketika di bangunkan untuk shalat subuh ternyata dia sudah meninggal dunia," ujar Boy saat jumpa pers di Markas Besar Polri, Kamis.

Saat ini, polisi tengah meminta keterangan  istri Jaya yang juga menjadi tersangka dalam kasus tersebut, perihal riwayat kesehatan Jaya. Tiga teman satu selnya di Rutan pun turut diperiksa. Kini jenazah Jaya juga telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Raden Said Soekanto untuk menjalani proses otopsi.

"Dalam keseharian selama 50 hari ditahanan dia tidak ada keluhan sakit dan dalam keadaan sehat. Ini dilakukan pemeriksaan untuk mengetahui sebab kematiannya," sambung Boy.

JAKARTA - Bos Koperasi Langit Biru, Jaya Komara ditemukan meninggal dunia pada Kamis (13/9) di Rumah Tahanan Polres Tangerang. Hingga saat ini belum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News