Bos MURI Kagum Rizal Ramli tak Berubah

Bos MURI Kagum Rizal Ramli tak Berubah
Rizal Ramli. Foto: dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pendiri Museum Rekor Indonesia (MURI), Jaya Suprana mendapat kesempatan bertemu dengan Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli. Pertemuan kali ini merupakan temu kangen setelah bertahun-tahun tidak bertemu lantaran kesibukan masing-masing.

Di mata Jaya, tak ada yang berubah dari diri Rizal setelah menyandang status sebagai pejabat negara.

"Pertemuan ini adalah setelah (Rizal) diangkat menteri, kami sempat putus komunikasi. Hari ini kami beruntung, beliau longgarkan waktu bertemu punakawan. Kami benar-benar bangga dan bahagia karena Pak Rizal tetap seperti yang kami kenal," ungkap Jaya di Gedung BPPT, Jakarta, Jumat (18/9).

Dalam pertemuan yang berlangsung selama dua jam itu, banyak hal yang dibahas, khususnya untuk membangun Indonesia agar lebih baik serta memperbaiki perekonomian bangsa.

"Saya sudah dengar dari Rizal. Kami berbahagia, bangga dan harapkan Rizal Ramli terus perjuangkan ekonomi Indonesia jadi apa yang dicita-citakan bersama. Itu yang kami utarakan secara singkat. Kami berharap Pak Rizal tetap seperti yang kami kenal," harap pria kelahiran Bali ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Pendiri Museum Rekor Indonesia (MURI), Jaya Suprana mendapat kesempatan bertemu dengan Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Sumber Daya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News