Bos Playboy Dicampakkan Kekasih

Bos Playboy Dicampakkan Kekasih
Hugh Hefner berpose diatas pink carpet dengan tiga kekasihnya yakni Holly Madison, Bridget Marquardt dan Kendra Wilkinson pada pemutaran perdana film The House Bunny di Westwood's Village Theatre, Agustus lalu. Foto : Playboy.Com
LOS ANGELES - Bos majalah Playboy Hugh Hefner dicampakkan seorang di antara tiga kekasihnya, Holy Madison. Sang kekasih yang berusia 28 tahun itu minta putus setelah Hefner memastikan mereka tidak akan memiliki anak. Hefner mengaku sedih akibat perpisahan tersebut, namun tidak bisa berbuat apa-apa.

"Jika Holly bilang berakhir, kurasa memang semuanya harus berakhir," kata Hefner seperti yang dilansir kantor berita Associated Press, Kamis (9/10). Meski tak lagi menjalin hubungan kasih, keduanya masih tinggal bersama di Playboy Mansion, kerajaan kecil milik Hefner.

Pacar Hefner bukan hanya Holly. Masih ada Kendra Wilkinson dan Bridget Marquardt. Semua tinggal di tempat yang sama. Bahkan, kehidupan mereka jadi tayangan reality show berjudul The Girls Next Door. Tayangan itu banyak diminati hingga bakal dilanjutkan ke sesi kelima.

Permintaan Holly untuk berpisah memengaruhi penayangan reality show tersebut. Karena itu, Hefner berencana mencari pacar baru. Dua model Playboy kembar yang masih berusia 19 tahun, Karissa dan Kristina Shannon, jadi kandidat. Keduanya memang tinggal di Playboy Mansion, tapi mereka belum menjadi pacar Hefner.(AP/any/ayi)

LOS ANGELES - Bos majalah Playboy Hugh Hefner dicampakkan seorang di antara tiga kekasihnya, Holy Madison. Sang kekasih yang berusia 28 tahun itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News