Boston Celtics Siap Buldoser Rekor Lama

Celtics Menang 19 Kali Berurutan, Hadapi Lakers di Hari Natal

Boston Celtics Siap Buldoser Rekor Lama
Boston Celtics Siap Buldoser Rekor Lama
BOSTON - Juara bertahan NBA, Boston Celtics, terus membuldoser lawan-lawannya. Kemarin WIB, Kevin Garnett dkk menang mudah atas Philadelphia 76ers, 110-91. Kemenangan itu adalah yang ke-19 berturut-turut, memecahkan rekor tim. Kemenangan itu juga menegaskan posisi tim ini sebagai salah satu yang terbaik dalam sejarah NBA.

Sebelum ini, Celtics pernah menang 18 kali berturut-turut pada musim 1981-1982. Waktu itu, tim hijau masih diperkuat Big Three jadul: Larry Bird, Robert Parish, dan Kevin McHale.

Dengan kemenangan kemarin, Celtics juga mempertajam rekor menjadi 27-2. Dalam sejarah NBA, inilah start terbaik bagi sebuah tim yang baru mengalami kekalahan dua kali.

Kalau terus membuldoser lawan seperti ini, Celtics berpeluang mengakhiri musim 2008-2009 dengan rekor 76-6. Itu memecahkan rekor Chicago Bulls musim 1995-1996. Kala itu, Michael Jordan dkk mencatat rekor terbaik dalam sejarah NBA: 72-10.

BOSTON - Juara bertahan NBA, Boston Celtics, terus membuldoser lawan-lawannya. Kemarin WIB, Kevin Garnett dkk menang mudah atas Philadelphia 76ers,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News