Boy : Darmawati Korban

Boy : Darmawati Korban
Boy : Darmawati Korban
JAKARTA-Tiga orang yang tertangkap tangan KPK atas kasus suap proyek dermaga dan bandara di wilayah Indonesia Timur senilai Rp100 miliar yang melibatkan anggota Komisi V DPR RI Ahmad Hadi Jamal pada Senin (2/3) ternyata salah satunya adalah warga Sulawesi Utara (Sulut) yaitu Darmawati Dareho.

Salah satu sahabat dekat Darmawati, Boy Sompotan menyatakan keprihatinannya atas kasus ini. Menurut aktivis Perhimpunan Bantuan Hukum Indonesia (PBHI) ini, Wati—sapaan akrab Darmawati- merupakan sosok yang berkepribadian baik dan pekerja keras. Yang jadi tanda tanya kenapa Wati bisa terjebak dengan projek konspirasi DPR dengan Departemen Perhubungan.

“Terus terang saya kaget ketika saya dihubungi salah satu keluarga Wati yang menyatakan dia ditangkap KPK. Ini benar-benar tidak masuk di pikiran, karena saya yakin, Wati hanya korban dari kasus permainan pejabat Dephub dan DPR,” cetus staf ahli DPD RI ini saat menghubungi koran ini.

Lebih lanjut dikatakan, track record Wati sangat baik. Sebagai mantan pengurus KNPI Sulut, Wati dikenal sebagai sosok yang tangguh dan ulet. Karena keuletannya itu pula dia bisa memegang jabatan penting di Ditjen Perhubungan Laut pusat.

JAKARTA-Tiga orang yang tertangkap tangan KPK atas kasus suap proyek dermaga dan bandara di wilayah Indonesia Timur senilai Rp100 miliar yang melibatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News