BPH Migas Telusuri Keterlibatan Pertamina dan Agen

BPH Migas Telusuri Keterlibatan Pertamina dan Agen
BPH Migas Telusuri Keterlibatan Pertamina dan Agen
JAKARTA - Detasemen Polisi Militer (Den POM) TNI AD 1/3 Pekanbaru, Rabu (27/3) kemarin berhasil membongkar lokasi penimbunan BBM jenis solar di Jalan Garuda Sakti, Pekanbaru, Riau. Aparat mengamankan pemilik gudang inisial AI, bersama 1,5 ton minyak solar, 6 ton minyak mentah dan sebuah mobil tangki berisi 20 ribu liter solar bertuliskan Pertamina.

Apakah dugaan penimbunan ini berlibatkan Pertamina maupun agen penyalur? "Inilah yang akan kita telusuri. Apakah ada keterlibatan Pertamina, apakah agennya? Jadi harus kita teliti dulu," kata Komite BPH Migas, Ibrahim saat dikonfirmasi jpnn.com, Kamis (28/3) siang.

Menurut Ibrahim, meskipun aparat menemukan adanya mobil tangki bertuliskan Pertamina di lokasi yang diduga jadi tempat penimbunan BBM jenis solar itu, BPH Migas akan berkoordinasi dengan pihak berwajib untuk mengetahui apakah mobil tangki itu milik Pertamina.

"Mobil inipun akan kita telusuri, apakah betul punya Pertamina atau agen. BBM yang dibawanya subsidi atau non subsidi. Dari mana dia mendapatkannya," jelas Ibrahim yang akan menurunkan timnya ke Pekanbaru.

JAKARTA - Detasemen Polisi Militer (Den POM) TNI AD 1/3 Pekanbaru, Rabu (27/3) kemarin berhasil membongkar lokasi penimbunan BBM jenis solar di Jalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News