BPJS Ketenagakerjaan Kembali Serahkan Bantuan ke Palestina Melalui Baznas

BPJS Ketenagakerjaan Kembali Serahkan Bantuan ke Palestina Melalui Baznas
BPJS Ketenagakerjaan kembali menyerahkan bantuan kemanusian terhadap perang yang terjadi Palestina. Foto: BPJS Ketenagakerjaan

jpnn.com, JAKARTA - BPJS Ketenagakerjaan kembali menyerahkan bantuan kemanusian terhadap perang yang terjadi Palestina.

Bantuan yang dikumpulkan oleh seluruh karyawan BPJS Ketenagakerjaan itu diserahkan langsung oleh Direktur Human Capital dan Umum BPJS Ketenagakerjaan Abdur Rahman Irsyadi kepada Pimpinan Baznas Bidang Pengumpulan Rizaludin Kurniawan di Kantor Pusat BPJS Ketenagakerjaan, Senin (21/10).

Abdur Rahman mengatakan seluruh insan BPJS Ketenagakerjaan ikut prihatin terhadap banyaknya korban jiwa yang berjatuhan akibat peristiwa perang yang saat ini terjadi di Palestina.

“Kami insan BPJS Ketenagakerjaan, baik karyawan hingga direksi, hari ini bekerja sama dengan Baznas untuk kembali menyalurkan bantuan kemanusian internasional bagi saudara-saudara kita yang menjadi korban peperangan. Bantuan ini merupakan wujud pelayanan, keprihatinan dan juga kepedulian terhadap sesama,” kata dia.

Diketahui penyerahaan bantuan yang diselenggarakan itu adalah penyerahaan bantuan yang kedua kalinya.

Dia menambahkan, bantuan berikutnya akan dilaksanakan pada 5 Desember 2024 nanti saat BPJS Ketenagakerjaan ulang tahun ke-47 tahun.

“Jadi, harus kita bantu karena ini bagian dari sikap bebas aktif politik Indonesia. Kemarin Presiden Prabowo juga menegaskan akan melanjutkan dukungan untuk Palestina. Untuk total bantuan tahap pertama lalu bernilai Rp 600.620.000, dan saat ini jumlah donasi yang diserahkan sebesar Rp 61.249.207, semoga dana yang terkumpul ini akan bermanfaat buat saudara-saudara kita di sana,” tambahnya.

Rizaludin mengatakan ini merupakan sebuah kebanggan bagi Baznas dan dirinya mengapresiasi karyawan BPJS Ketenagakerjaan yang kembali mengumpulkan bantuan untuk Palestina.

BPJS Ketenagakerjaan kembali menyerahkan bantuan kemanusian terhadap perang yang terjadi Palestina.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News