BPK akan Periksa Ambruknya Hambalang

BPK akan Periksa Ambruknya Hambalang
BPK akan Periksa Ambruknya Hambalang
JAKARTA - Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) sudah mendapatkan informasi mengenai ambruknya bangunan di proyek pembangunan sarana dan prasarana olahraga di Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Wakil Ketua BPK Hasan Bisri, mengatakan bahwa masalah ambruknya bangunan proyek di Hambalang sudah menjadi perhatian lembaganya.

"Kami pasti akan menanyakan konsultan pelaksanaan dan kontraktor. Apa sebabnya, apakah karena faktor alam, cuaca atau struktur yang tidak bagus," katanya kepada wartawan di Jakarta, Selasa (29/5).

"Bagaimana tanggungjawab kontraktor, apakah akan mengganti bangunan yang ambruk itu atau bagaimana. Kita pasti akan teliti itu," sambung Bisri.

Soal audit proyek Hambalang, anggota III BPK, Agung Firman mengatakan bahwa pihaknya juga sekaligus melakukan audit SEA Games. "Ketua tim audit Hambalang juga audit SEA Games. Auditnya dilakukan bersamaan. Dengan pola itu audit SEA Games sudah selesai dan akan kita rapatkan di sidang badan," katanya.

JAKARTA - Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) sudah mendapatkan informasi mengenai ambruknya bangunan di proyek pembangunan sarana dan prasarana olahraga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News