BPK Serahkan Audit Century ke DPR

BPK Serahkan Audit Century ke DPR
BPK Serahkan Audit Century ke DPR
JAKARTA - Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Hadi Purnomo sudah menyerahkan hasil audit investigasi kasus Bank Century kepada pimpinan DPR Senin (23/11). Hadi Purnomo yang tiba di gedung DPR sekitar Pukul 10.00 WIB itu, langsung menuju ke ruang  kerja Ketua DPR Marzuki Alie. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan yang disampaikan baik dari BPK maupun DPR.

Ikut menghadiri acara penyerahan hasil audit BPK itu antara lain, Pimpinan DPR yang didampingi oleh para wakil ketua DPR dan juga para penggagas hak angket Bank Century. Sedangkan, penyerahan dan pertemuan antara BPK dengan para Pimpinan DPR ini berlangsung tertutup. Dalam pertemuan ini, DPR akan meminta penjelasan apakah hasil audit investigasi BPK ini bersifat sudah final atau belum, termasuk derajat hasil audit ini, apakah bersifat rahasia atau dapat disebar luaskan kepada masyarakat secara bebas.(aj/JPNN)

JAKARTA - Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Hadi Purnomo sudah menyerahkan hasil audit investigasi kasus Bank Century kepada pimpinan DPR Senin


Redaktur & Reporter : Auri Jaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News