Brakk! Anggota Polantas Ditabrak Pengendara Motor

Brakk! Anggota Polantas Ditabrak Pengendara Motor
Brakk! Anggota Polantas Ditabrak Pengendara Motor

jpnn.com - BANDUNG - Personel polisi lalu lintas Polsek Cinambo, Brigadir Asep Solihin (34) mengalami pendarahan di kepala bagian kiri dan patah tulang bahu sebelah kiri setelah, ditabrak seorang pengendara sepeda motor  di jalan Soekarno Hatta, tepatnya di putar arah Sampurna Kec. Cinambo Kota Bandung, Minggu (7/6) petang.

Kronologis kejadian tersebut sewaktu Brigadir Asep Solihin sedang melaksanakan tugas pelayanan dan pengaturan lalu lintas sore hari di sekitar putar arah sampurna. Datang dari arah Barat ke Timur di jalur cepat, kendaraan yang sedang melaju kencang dikendarai Rizal.

"Kemudian dari kejauhan korban memberikan arah kepada sang pengendara untuk memutar arah kembali ke arah Barat, akan tetapi sang pengendara terus melaju lurus sehingga menabrak anggota lantas dan mengakibatkan terjatuh," terang Kasubag Humas Polrestabes Bandung, Reny M saat di hubungi wartawan, Senin (8/6).

Akibat dari kejadian tersebut Brigadir Asep mengalami pendarahan di kepala dan  patah tulang di bagian bahu sebelah kiri serta muka lecet lecet.

"Rencana besok siang pukul 13.00 wib akan dilakukan tindakan operasi oleh dokter yang menanganinya di RS Al-Islam," katanya.

Reny menambahkan, untuk sang pengendara motor yang menabrak anggota satlantas Cinambo, diketahui bernama Rizal Firdaus warga  Cilember Gg Tunggal Bhakti IV RT 05 /RW. 06, Kel. Cigugur Tengah Kec. Cimahi Tengah, Kota Cimahi.

"Kini pelaku sedang dilakukan pemeriksaan intensif oleh penyidik unit laka lantas wilayah Timur Polrestabes Bandung," tutupnya. (cr6/sam/jpnn)


BANDUNG - Personel polisi lalu lintas Polsek Cinambo, Brigadir Asep Solihin (34) mengalami pendarahan di kepala bagian kiri dan patah tulang bahu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News