Brand Indonesia Excellence Award 2024 Apresiasi Kontribusi Merek Lokal

Brand Indonesia Excellence Award 2024 Apresiasi Kontribusi Merek Lokal
Infobrand.Id dan Tras N Co Indonesia kembali menggelar penghargaan Brand Indonesia Excelence Award 2024. Foto: Romaida/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Infobrand.Id dan Tras N Co Indonesia kembali menggelar penghargaan Brand Indonesia Excelence Award 2024.

Ajang ini hadir untuk mengapresiasi brand lokal mampu bersaing di pasar nasional sekaligus berkontribusi langsung terhadap pertumbuhan ekonomi Tanah Air.

CEO Infobrand.Id, Susilowati Ningsih menyatakan penghargaan yang dinaunginya ini didasari riset mendalam dan terpercaya.

Dia berharap kehadiran penghargaan di industri dapat memperkuat kepercayaan konsumen terhadap produk lokal.

Dengan begitu, perusahaan lokal dapat berkontribusi secara langsung terhadap pertumbuhan ekonomi nasional dan mendukung penuh gerakan '100% Cinta Indonesia'.

“Penghargaan mampu menjadi referensi bagi konsumen untuk memilih merek yang telah terbukti unggul dalam berbagai aspek, termasuk kepuasan pelanggan dan keterpilihan oleh konsumen berdasarkan penilaian konsumen di marketpalces," kata Susi saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Di sisi lain, CEO Tras N Co Indonesia, Tri Raharjo menilai merek asli Indonesia perlu terus melakukan improvisasi.

Misalnya, meningkatkan kualitas produk, memanfaatkan teknologi digital dan membangun jaringan kolaborasi untuk tetap kompetitif, sehingga mampu bersaing dengan merek luar.

Apresiasi kontribusi merek lokal terhadap perekonomian Tanah Air, Brand Indonesia Excellence digelar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News