Brand Lokal Hadirkan Kipas Angin dengan Pemutus Listrik Otomatis

Brand Lokal Hadirkan Kipas Angin dengan Pemutus Listrik Otomatis
Miyako berinovasi menghadirkan kipas angin dengan fitur utama Extra Strong Wind sebagai alternatif untuk mengoptimalkan sirkulasi udara di rumah. Foto dok. Miyako

jpnn.com, JAKARTA - Beberapa bulan terakhir, kondisi cuaca di kota Jakarta dan sejumlah kota lain di Jawa, Bali hingga Nusa Tenggara terasa lebih panas.

Hal ini diperkuat juga dengan informasi dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) yang menyebutkan penyebab kondisi cuaca panas ini karena pada sebagian besar wilayah Indonesia masih mengalami musim kemarau.

"Hal itu berdampak pada masyarakat yang melakukan aktivitas di luar ruang, seperti pengendara motor ataupun pejalan kaki, namun juga bagi mereka yang berada di rumah," kata Head of Marketing Communications Miyako Maurine Mawardi, Rabu (18/9).

Dia menambahkan, kondisi itu menjadi tantangan tersendiri bagi para Ibu maupun anak-anak yang sering beraktivitas di rumah. Saat suhu ruangan beranjak naik  aktivitas di dalam rumah menjadi kurang nyaman. 

"Penggunaan kipas angin memiliki fungsi untuk mengalirkan udara dalam suatu ruangan, artinya dengan membuat sirkulasi udara yang baik maka akan menjadikan suasana di dalam rumah lebih nyaman," ucapnya.

Oleh karenanya, Miyako berinovasi menghadirkan kipas angin dengan fitur utama Extra Strong Wind sebagai alternatif untuk mengoptimalkan sirkulasi udara di rumah.

Embusan angin bisa dirasakan hingga 11 meter sehingga kipas angin ini pas digunakan dalam menghadapi suhu panas yang meningkat  belakangan ini.

“Fitur Extra Strong Wind pada kipas angin Miyako lahir berkat semangat perbaikan dan inovasi yang tiada henti," kata Brand Manager Miyako Wiryadi.

Brand lokal ini menghadirkan kipas angin dengan pemutus listrik otomatis jika ada kebocoran listrik dan mencegah overheat pada motor kipas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News