BRAVO! Arema Targetkan 2 Trofi Sekaligus

BRAVO! Arema Targetkan 2 Trofi Sekaligus
ILUSTRASI. FOTO: Radar Malang/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Arema Cronus masih berfokus untuk lolos dari babak enam besar Piala Gubernur Kaltim. Meski demikian, manajemen Singo Edan di sisi lain juga memantapkan target menuju Piala Bhayangkara.

Arema Cronus bakal menjalani babak penyisihan grup B Piala Bhayangkara 2016 di Stadion kapten Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Mereka optimistis, tampil di kandang Bali United tersebut, Arema bakal kembali mendapatkan prestasi.

“Tapi perasaan saya sangat yakin kalau main di Bali. Apa yang sudah kami dapatkan setidaknya menunjukkan betapa Bali memberikan hasil manis juga untuk tim ini," kata General Manajer Arema Cronus, Ruddy Widodo, Selasa (8/3).

“Kami agak percaya hoki dan jodoh dalam turnamen. Dari Bali, sudah dua trofi yang kami kumpulkan. Kami berharap mulus di babak penyisihan grup dan melangkah ke final di Jakarta," imbuh dia.

Memang, Arema sudah dua kali menjuarai Bali Island Cup. Sebelumnya mereka sukses pada penyelenggaraan 2015 silan dan kemudian berlanjut pada 2016.

“Kami ingin mengoleksi Gelar turnamen sebanyak-banyaknya, sebelum tampil di kompetisi resmi,” tandasnya.(dkk/jpnn)


JAKARTA – Arema Cronus masih berfokus untuk lolos dari babak enam besar Piala Gubernur Kaltim. Meski demikian, manajemen Singo Edan di sisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News