BRI Dinobatkan jadi Market Leader versi Euromoney Trade Finance Award 2024

BRI Dinobatkan jadi Market Leader versi Euromoney Trade Finance Award 2024
BRI terus berupaya memperkuat visi sebagai The Most Valuable Banking Group in South East Asia and Champion of Financial Inclusion pada 2025. Foto: dok BRI

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atau BRI terus berupaya memperkuat visi sebagai The Most Valuable Banking Group in South East Asia and Champion of Financial Inclusion pada 2025.

Ternyata, upaya itu mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak, kali ini, BRI meraih penghargaan dalam Euromoney Trade Finance Award 2024 untuk kategori Market Leader dan Best Service di antara seluruh penyedia jasa layanan keuangan di Indonesia.

BRI berhasil menempati peringkat pertama atau tertinggi di antara jajaran perusahaan lainnya, sekaligus menjadi satu-satunya bank nasional yang menduduki peringkat pertama kategori Best Service-Best Domestic, Best Service-Overall, dan Market Leader di Indonesia. 

Sebelum itu, Euromoney telah melakukan survei dan menganalisis respons dari ribuan nasabah/client/atau pengguna layanan trade finance untuk memberikan peringkat kepada perbankan atau penyedia jasa layanan keuangan di berbagai kategori di tingkat global, regional, dan domestik.

Direktur Bisnis Wholesale dan Kelembagaan BRI Agus Noorsanto mengatakan penghargaan ini menjadi bentuk apresiasi dan pengakuan dunia internasional terhadap layanan BRI. 

“Terima kasih untuk penghargaan yang diberikan kepada BRI. Prestasi ini menjadi motivasi bagi perseroan untuk terus memacu layanan terbaiknya, termasuk di layanan trade finance,” ujar Agus Noorsanto. 

Selama ini, lanjutnya, BRI berkomitmen untuk terus menghadirkan transformasi dan inovasi bagi seluruh nasabah demi memberikan layanan terbaik. Hal ini diwujudkan melalui Integrated Corporate Solution Platform yaitu QLola by BRI. 

QLola by BRI sebagai produk yang dapat memberikan solusi bagi seluruh kegiatan bisnis nasabah, terus berinovasi dengan menyediakan berbagai macam fitur terbaru untuk memudahkan aktivitas bisnis nasabah dengan hanya satu kali login (Single Sign On Access).

BRI terus berupaya memperkuat visi sebagai The Most Valuable Banking Group in South East Asia and Champion of Financial Inclusion pada 2025.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News