BRI Insurance Diganjar 2 Penghargaan  di Top 20 Financial Institutions Award 2024

BRI Insurance Diganjar 2 Penghargaan  di Top 20 Financial Institutions Award 2024
BRI Insurance (BRINS) kembali meraih 2 penghargaan bergengsi sebagai Top 20 Financial Institution 2024. Foto dok. BRINS

jpnn.com, JAKARTA - BRI Insurance (BRINS) kembali meraih dua penghargaan bergengsi sebagai Top 20 Financial Institution 2024.

Penghargaan pertama dari kategori Perusahaan Asuransi Umum Berpremi Bruto Rp2,5 Triliun Ke Atas. Kedua, Best CFO Category General Insurance untuk Direktur Keuangan dan Operasional BRI Insurance Sony Harsono.

Penghargaan tersebut diterima secara langsung oleh Technical Senior Executive Vice President BRI Insurance Jimmy Prawiradigja di Jakarta pada 22 Oktober 2024.

Adapun lembaga keuangan yang mendapat penghargaan tersebut terdiri dari sektor perbankan, perusahaan asuransi jiwa dan umum, reasuransi, serta perusahaan pembiayaan.

Rating ini mengukur performa masing-masing lembaga keuangan dari kelima sektor industri keuangan tersebut, yang bahan baku utamanya adalah laporan keuangan dalam tiga periode terakhir, yakni dari 2021 hingga 2023. 

Chairman The Finance Eko B. Supriyanto menjelaskan penghargaan Top 20 Financial Institutions Award 2024 diberikan kepada sektor perbankan, asuransi, hingga pembiayaan dengan pendekatan penilian kinerja tiga tahun berturut-turut.

“Rating ini mengukur performa masing-masing lembaga keuangan dari lima lembaga keuangan dengan bahan baku laporan keuangan dalam tiga tahun terakhir,” ucap Eko dalam pernyataan resminya, Rabu (23/10). 

Lebih jauh dia menjelaskan, tujuan utama dari gelaran Top 20 Financial Institutions Award 2024 ini untuk memacu kinerja perusahaan atau lembaga keuangan lebih baik ke depannya.

BRI Insurance diganjar 2 penghargaan di Top 20 Financial Institutions Award 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News