BRI Insurance Gaungkan Pentingnya Asuransi di Jambore Mercedes-Benz 2024

BRI Insurance Gaungkan Pentingnya Asuransi di Jambore Mercedes-Benz 2024
BRI Insurance. Foto: BRINS

jpnn.com, BALI - BRI Insurance berkolaborasi dengan Mercedes-Benz Club Indonesia dalam Jambore Nasional Mercedes-Benz ke-19 di Peninsula Island, Nusa Dua, Bali, 28 September 2024.

Acara tahunan ini menjadi ajang berkumpulnya para pencinta Mercedes-Benz untuk mempererat hubungan antaranggota komunitas, serta memperluas jangkauan otomotif di tanah air.

Kolaborasi ini merupakan upaya BRI Insurance untuk mengedukasi masyarakat, khususnya komunitas otomotif, mengenai pentingnya memiliki asuransi sebagai langkah pencegahan terhadap risiko tidak terduga.

“Kami berharap melalui acara ini, kami dapat memberikan edukasi yang bermanfaat serta mendukung komunitas otomotif dan masyarakat dalam melindungi aset mereka," ujar Recky Plangiten, Direktur Bisnis BRI Insurance dalam keterangannya, Jumat (4/10).

Dalam acara itu, BRI Insurance juga memperkenalkan program VIP dan VVIP Auto-Proteksi khusus untuk anggota klub, memberikan jaminan perlindungan yang lebih lengkap dan fleksibel.

Sebagai bagian dari inovasi dalam memberikan perlindungan terbaik, BRI Insurance memperkenalkan BRINS Mobile, aplikasi yang memudahkan nasabah dalam melakukan klaim asuransi, memproteksi diri dan keluarga, serta mengakses informasi asuransi dengan cepat dan mudah.

Aplikasi ini hadir dengan layanan 24 jam, memberikan kenyamanan bagi nasabah tanpa harus datang langsung ke kantor. Kemudahan ini didukung dengan metode klaim yang sederhana dan sesuai kebutuhan pelanggan.

Selain itu, BRI Insurance juga memperkenalkan produk asuransi kecelakaan diri dengan jangka waktu yang singkat, memungkinkan nasabah untuk mendapatkan perlindungan bahkan hanya untuk beberapa hari.

BRI Insurance menggaungkan pentingnya asuransi di Jambore Mercedes-Benz 2024 di Bali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News