BRI Layani Peserta BPJS di Seluruh Indonesia

BRI Layani Peserta BPJS di Seluruh Indonesia
BRI Layani Peserta BPJS di Seluruh Indonesia
JAKARTA - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero, siap melayani penerimaan dan pembayaran Iuran Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan. Layanan ini terlaksana berkat kerjasama antara BRI dan PT Askes (Persero).

Nantinya sebanyak lebih dari 9.300 unit kerja BRI dan lebih 14.600 ATM BRI di seluruh Indonesia siap melayani BPJS. Hal itu diutarakan Sekretaris Perusahaan Bank BRI Muhamad Ali saat melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dengan Askes di Function Room, Gedung Brataranuh, Jakarta, Jumat (12/7).

Penandatanganan ini dilakukan oleh Direktur Utama PT. Askes Fachmi Idris dan Direktur Bisnis Kelembagaan BRI Asmawi Syam disaksikan oleh pejabat-pejabat di lingkungan kedua belah pihak.

"Ruang lingkupnya yakni pelayanan jasa perbankan berupa pelayanan penerimaan pembayaran Iuran BPJS Kesehatan melalui BRI Virtual Account, keseragaman layanan transaksi perbankan Kantor Divisi Regional/Cabang Askes dan penempatan dana oleh PT. Askes (Persero)," ujar Ali.

JAKARTA - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero, siap melayani penerimaan dan pembayaran Iuran Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News