BRI Life Corner, Hadirkan Pelayanan Prima kepada Nasabah

BRI Life Corner, Hadirkan Pelayanan Prima kepada Nasabah
BRI Life bersinergi dengan beberapa rumah sakit provider di Bandung, yakni RS Melinda dan RS Edelweis Bandung pada Jumat (25/10). Foto dok BRI Life

jpnn.com, BANDUNG - BRI Life bersinergi dengan beberapa rumah sakit provider di Bandung, yakni RS Melinda dan RS Edelweis Bandung pada Jumat (25/10).

Dalam sambutannya Direktur Pemasaran BRI Life Sutadi menyampaikan peresmian BRI Life corner di Rumah sakit Melinda 3 dan Edelweiss dan selanjutnya akan terus dikembangkan ke rumah sakit-rumah sakit lainnya.

BRI Life Corner merupakan salah satu terobosan layanan yang dihadirkan secara khusus, untuk memberikan kenyamanan kepada nasabah BRI Life saat membutuhkan layanan kesehatan.

“Berbagai kemudahan layanan kami hadirkan melalui BRI Life corner seperti kemudahan informasi Informasi manfaat, proses pendaftaran, informasi pengajuan klaim serta personal asisten BRI Life akan membantu dan menemani bapak/Ibu pada saat membutuhkan Layanan Kesehatan," tuturnya.

Sutadi menambahkan melalui BRI Life Corner, akan membantu monitoring layanan di provider yang tingkat kunjungannya tinggi, dengan menempatkan PIC BRI Life yang standby di provider terpilih, untuk memberikan layanan langsung kepada nasabah BRI Life terkait kebutuhan informasi serta proses reimbursement (One Stop Solution).

“BRI Life corner salah satu terobosan yang memberikan kemudahan bagi nasabah BRI, untuk mendapatkan kemudahan layanan kesehatan di rumah sakit Provider," ucap Regional Funding and Transaction Head BRI RO Bandung Fandi Imawan.

BRI Life selalu berupaya untuk bertransformasi terkait hal kerja sama layanan rumah sakit provider atau rumah sakit rujukan, karena merupakan bagian dari kemitraan strategis yang sejalan dengan inisiatif yang dilaksanakan BRI Life, guna memberikan layanan kesehatan yang terbaik dan professional untuk tujuan “memBRI Lifekan Indonesia”

Upaya kerja sama, komunikasi, dan kolaborasi yang telah terjalin dengan baik ini mudah-mudahan lebih banyak lagi mendatangkan pasien khususnya para nasabah dan perserta asuransi BRI Life, untuk menjadikan Rumah Sakit Edelweiss dan Melinda, sebagai pilihan untuk pelayanan kesehatan mereka," seru Sutadi.(chi/jpnn)

BRI Life corner salah satu terobosan yang memberikan kemudahan bagi nasabah Bank BRI, untuk mendapatkan kemudahan layanan kesehatan di rumah sakit Provider.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News