Bridgestone Rilis Ban Potenza Sport A untuk Audi e-tron GT Terbaru, Ini Keunggulannya

Bridgestone Rilis Ban Potenza Sport A untuk Audi e-tron GT Terbaru, Ini Keunggulannya
Ban Bridgestone Potenza Sport A dirancang sesuai dengan filosofi pure performance without compromise' dari Audi e-tron GT untuk meningkatkan kemampuan performa tinggi dengan fokus pada keberlanjutan. Foto: Dokomentasi Bridgestone

jpnn.com, JAKARTA - Bridgestone berkolaborasi dengan produsen mobil asal Jerman, Audi dalam pengembangan ban ultra-high-performance khusus untuk generasi terbaru mobil listrik (EV) Audi e-tron GT.

Ban yang dikembangkan, Bridgestone Potenza Sport A, dirancang sesuai dengan filosofi 'pure performance without compromise' dari Audi e-tron GT untuk meningkatkan kemampuan performa tinggi dengan fokus pada keberlanjutan.

Sebagai ban OE global yang dihomologasi, Bridgestone Potenza Sport A menjalani uji ketat dari Audi. 

Ban ini diakui mampu memberikan performa terbaik yang dibutuhkan oleh model S hingga RS dari Audi yang sepenuhnya bertenaga listrik, serta memberikan keselamatan dan sustainable yang baik.

Potenza Sport A adalah ban massal pertama Bridgestone yang menggabungkan 55 persen bahan daur ulang dan terbarukan, setelah mendapatkan sertifikasi dari International Sustainability and Carbon Certification (ISCC) PLUS.

"Melalui ban seperti Bridgestone Potenza Sport A, kami bangga bisa membuat mobilitas jadi lebih berkelanjutan, bahkan untuk kendaraan berperforma super-tinggi dan kuat, seperti Audi e-tron GT baru," ujar Vice President Original Equipment Bridgestone EMEA (Eropa, Timur Tengah, dan Afrika) Steven De Bock dalam keterangan resminya dikutip, Kamis (24/9/2024).

Dia mengatakan ban ini dirancang untuk membantu mendorong generasi kendaraan listrik berikutnya. 

"Bridgestone Potenza Sport A menandai langkah terbaru dalam kemitraan terpercaya dan strategis kami dengan Audi," imbuhnya.

Bridgestone rilis ban Potenza Sport A yang dirancang sesuai dengan filosofi 'pure performance without compromise' dari Audi e-tron GT terbaru, ini keunggulannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News