Brigade Bunda Jawa Timur Tegaskan Satu Komando Memenangkan Khofifah-Emil

Brigade Bunda Jawa Timur Tegaskan Satu Komando Memenangkan Khofifah-Emil
Brigade Bunda Jawa Timur satu komando memenangkan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak, di Pilkada Jatim 2024. Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Brigade Bunda Jawa Timur bertekad kuat untuk terus memberikan dukungan kepada pasangan Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur Jatim nomor urut 2, Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak, di Pilkada Jatim 2024.

Khofifah-Emil dinilai telah memberi kinerja luar biasa dalam mendorong kemajuan Jatim ke depan.

Koordinator Brigade Bunda Jawa Timur Musaffa’ Safril mengatakan, seluruh elemen Birgade Bunda telah menyatakan siap membawa Khofifah-Emil pada kemenangan. Hal demikian telah dikomando hingga tingkat ranting.

"Jadi, ini tidak ada yang perlu ditutup-tutupi, kami tegas satu komando untuk memenangkan keluarga kita," kata Musaffa dalam keterangannya di Surabaya, Jumat (25/10).

Dia mengungkapkan kepemimpinan Khofifah-Emil tidak perlu diragukan lagi. Ketulusan membangun Jatim terwujud nyata, menjadikan keduanya sangat dicintai semua kalangan masyatakat.

Bersandar pada temuan survei Potracking Indonesia priode 4-10 Oktober 2024, elektabilitas Khofifah-Emil melonjak hingga 10,2 persen dalam dua bulan sebelum pemilihan. 

Kenaikan signifikan tercatat sejak September sebesar 57,3 persen meningkat pada Oktober 2024 mencapai 67,5 persen.

Musaffa yang juga ketua PW GP Ansor Jawa Timur, ini mengatakan bahwa raihan elektabilitas itu tidak terlepaskan dari status Khofifah-Emil sebagai pasangan petahana. Hal demikian tentu menjadi modal elektoral dari para pendukung loyal.

Brigade Bunda Jawa Timur satu komando memenangkan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak, di Pilkada Jatim 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News