Brillante Bawa Fiorentina Menang Tipis Atas Universitario

Brillante Bawa Fiorentina Menang Tipis Atas Universitario
Brillante sukses mencetak satu gol dan membawa Fiorentina menang tipis atas Universitario dalam laga yang dilangsungkan di Peru, Minggu (3/8) pagi WIB. Foto: Getty Images

jpnn.com - PERU - Fiorentina kembali ke jalur kemenangan di ajang Copa EuroAmericana. Itu terjadi setelah Fiorentina sukses menekuk Universitario dengan skor 1-0 (1-0) dalam laga yang dilangsungkan di Peru, Minggu (3/8) pagi WIB.

Brillante menjadi bintang kemenangan setelah mencetak gol semata wayang pada menit ke-32. Dalam laga itu, Fiorentina akhirnya bisa memainkan Mario Gomez dan Giuseppe Rossi secara berbarengan.

Itu merupakan kemenangan kedua Fiorentina di ajang tersebut. Sebelumnya, tim berjuluk La Viola tersebut berhasil menumbangkan Estudiantes juga sebiji gol tanpa balas. (jos/jpnn)

 

Susunan pemain Fiorentina vs Universitario

 

Fiorentina: Tatarusanu; Savic, Gonzalo, Roncaglia; Vecino (Pasqual 78), Brillante, Borja Valero (Wolski 81), Pizarro, Vargas; Rossi (Ilicic 46), Gomez (Babacar 63)

 

PERU - Fiorentina kembali ke jalur kemenangan di ajang Copa EuroAmericana. Itu terjadi setelah Fiorentina sukses menekuk Universitario dengan skor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News