Brimob Pantau Mapolsek Martapura

Brimob Pantau Mapolsek Martapura
Brimob Pantau Mapolsek Martapura
MARTAPURA – Pemulihan kondusivitas keamanan tak hanya dilakukan di Kabupaten OKUT saja, melainkan Martapura juga diperlakukan sama. Guna meninjau kondisi di lapangan, kemarin (8/3) Dansat Brimbob Polda Sumsel Kombespol Mohan meninjau Mapolsek Martapura.

 

Awalanya, Pangdam Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Nugroho Widyotomo S.IP dikabarkan akan mendatangi Mapolsek Martapura namun batal. Sementara suasana di lingkungan Mapolsek sejak Kamis malam dilakukan penjagaan oleh tim gabungan TNI-Polri.

“Kita tentunya melakukan patroli bersama-sama TNI untuk menjaga kondusifitas,” ungkap Mohan disela-sela kunjungannya di Mapolsek Martapura.

Mohan yang diterima Wakapolres OKUT Kompol Anissulah M Ridha sekitar pukul 15.45 WIB meminta agar anggota Mapolsek Martapura tetap melakukan aktivitas seperti biasa, langkah ini agar tidak menimbulkan kecemasan di lingkungan masyarakat.

MARTAPURA – Pemulihan kondusivitas keamanan tak hanya dilakukan di Kabupaten OKUT saja, melainkan Martapura juga diperlakukan sama. Guna meninjau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News