Brimob Polda Riau Berbagi Bansos untuk Warga Kurang Mampu dan Sosialisai Pilkada Damai

Brimob Polda Riau Berbagi Bansos untuk Warga Kurang Mampu dan Sosialisai Pilkada Damai
Tim Satuan Brimob Polda Riau saat berbagai bansos dan sosialisasi Pilkada damai. Foto:Brimob Polda Riau.

jpnn.com, PEKANBARU - Sebagai upaya meringankan beban masyarakat, Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Riau menggelar bakti sosial dengan menyalurkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Jalan Lintas Menggala Jounction.

Aksi sosial Satbrimob Polda Riau itu dilakukan pada Jumat 4 Oktober 2024.

Danyon B Pelopor AKBP Jhon Firdaus mengatakan kegiatan ini menjadi bukti nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan.

"Ini adalah bentuk komitmen kami untuk selalu hadir di tengah masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan," ujar Jhon Firdaus.

Selain menyalurkan bantuan, personel Brimob Polda Riau juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pilkada 2024.

"Selain memberikan bantuan, kami juga ingin mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pemilu,"  ungkap Jhon Firdaus.

Jhon Firdaus menambahkan bahwa kegiatan bakti sosial ini akan dilakukan secara rutin, agar dapat meringankan beban masyarakat. (mcr36/jpnn)

Sebagai upaya meringankan beban masyarakat, Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Riau berbagi bansos sekaigus sosialisasi pilkada damai.


Redaktur : M. Fathra Nazrul Islam
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News