Brimob Tembak Sekurity Ruko Cengkareng

Brimob Tembak Sekurity Ruko Cengkareng
Brimob Tembak Sekurity Ruko Cengkareng

jpnn.com - JAKARTA -- Aksi penembakan kembali terjadi di Jakarta. Namun, korbannya kali ini bukan polisi. Tapi, polisilah yang menjadi pelaku penembakan.

Seorang Anggota Brimob Kelapa Dua Mabes Polri Briptu Wawan menembak Bachrudin, sekurity Ruko Blok L Galaxy, Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (5/11), pukul 18.30.

"Sebab penembakan masih didalami," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya Komisaris Besar Rikwanto, Selasa (5/11).

Selang berapa lama usai menembak korban yang merupakan warga Ciledug, Tangerang, Banten itu, Briptu Wawan langsung menyerahkan diri.

"Saat ini pelaku sudah menyerahkan diri ke kesatuannya di Markas Brimob Kelapa Dua Mabes Polri," ujar Rikwanto.

Pelaku penembakan ini akan segera diproses hukum di Kepolisian Resor Metro Jakarta Barat. "Rencananya malam ini akan segera diserahkan ke Polres Jakbar untuk diproses hukum," terang dia.

Polisi kini masih mendalami motif penembakan. Hingga kini belum ada kesimpulan apa latar belakang Briptu Wawan menembak sekurity itu. (boy/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Buruh Rampok Bos Sendiri

JAKARTA -- Aksi penembakan kembali terjadi di Jakarta. Namun, korbannya kali ini bukan polisi. Tapi, polisilah yang menjadi pelaku penembakan. Seorang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News