Briptu Joko Dicekoki Air Sabu Sebelum Disiksa

Briptu Joko Dicekoki Air Sabu Sebelum Disiksa
Briptu Joko Dicekoki Air Sabu Sebelum Disiksa
PEKANBARU--Sebelum dianiaya hingga nyaris tewas oleh seorang bandar sabu-sabu, ZN bersama beberapa pelaku lainnya beberapa waktu yang lalu, Bripto Joko Bobiyanto (27), anggota Samapta Bhayangkara (Sabhara) Polresta Pekanbaru terlebih dahulu dicekoki air sisa sabu-sabu oleh para pelaku agar ia over dosis (OD). Hal inilah yang menyebabkan tes urine Joko positif.

"Sewaktu perjalanan dari TKP (tempat kejadian perkara) pertama ke TKP kedua, dia (Joko) dicekoki air sisa sabu. Hasil tesnya positif karena itu. Mereka berencana membuat Joko OD," ujar Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, AKP Arief Fajar Satria SH SIK kepada Riau Pos, Sabtu (17/11) memaparkan hasil pemeriksaan yang dilakukan pihaknya terhadap Joko.

Dijelaskan Arief, dari hasil pengembangan yang dilakukan, Joko tidak masuk dan tidak terlibat di dalam jaringan peredaran sabu-sabu ZN."Hasil pengembangan kita, Joko tidak masuk jaringan mereka. Awal dia kenal ZN dari Deni. Supir mobil pengantar uang, GAS. Joko ini bagian mengawal," ungkapnya.

Sekitar tiga minggu yang lalu, Deni memperkenalkan Joko pada ZN saat mobil yang mereka bawa lewat dan mampir ke rumah ZN."Saat itu pernah singgah ke rumahnya ZN. Disanalah dikenalkan," lanjutnya.

PEKANBARU--Sebelum dianiaya hingga nyaris tewas oleh seorang bandar sabu-sabu, ZN bersama beberapa pelaku lainnya beberapa waktu yang lalu, Bripto

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News