Briptu Mujahidin Ditembak di Area Freeport

Briptu Mujahidin Ditembak di Area Freeport
Briptu Mujahidin Ditembak di Area Freeport
JAKARTA - Kasus penembakan kembali terjadi di wilayah PT Freeport Indonesia, di Papua. Sabtu (23/6) lalu, kasus penembakan menimpa Briptu Mujahidin, salah satu petugas kepolisian yang sedang menjaga mil 45, Freeport.

"Saat itu Briptu Mujahidin sedang berjaga bersama Briptu Suprapto. Mujahidin ini akan buang air kecil di belakang pos jaganya lalu tiba-tiba didatangi tiga orang dan mereka merampas senjata. Ia (Mujahdin) ditembak saat itu," kata Kepala Divisi Humas Polri, Inspektur Jenderal (Pol) Saud Usman Nasution di Jakarta, Senin (25/6).

Para pelaku, kata Saud, menembak Mujahidin dengan senjata laras pendek hasil rampasan sebelumnya. Saat berusaha menyelamatkan diri dari penembakan tersebut, Mujahidin terjatuh sehingga mengalami patah tulang di kakinya.

Saat ini Mujahidin dirawat intensif di Rumah Sakit Kencana, Timika, Papua. "Briptu Suprapto melakukan tembakan balasan terhadap pelaku. Tapi mereka sudah melarikan diri ke hutan," jelasnya.

JAKARTA - Kasus penembakan kembali terjadi di wilayah PT Freeport Indonesia, di Papua. Sabtu (23/6) lalu, kasus penembakan menimpa Briptu Mujahidin,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News