Britney Spears Berpenyakit Kulit

Britney Spears Berpenyakit Kulit
Britney Spears Berpenyakit Kulit
DIBALIK kecantikan dan kemolekan tubuh Britney Spears, ternyata ada penyakit kulit yang sudah cukup lama mengganggu. Tiap kali stres, penyakit bernama psoriasis itu makin banyak muncul di kulitnya.

"Sekarang Britney tidak bisa berhenti menggaruk. Dia sebenarnya punya krim kulit psoriasis, tapi dia bilang membakar kulit. Jadi sekarang Britney tak lagi menggunakan obat," tulis sumber tabloid National Enquirer.

Penderita psoriasis biasanya mengalami pergantian kulit sangat cepat 2 sampai 4 hari sekali. Meski tak menular dan atau mengancam jiwa, namun penyakit iyu sering membuat malu penderita karena timbul di bagian kulit manapun.

Untuk kasus Britney, diperkirakan makin menjadi setelah dia come back ke dunia selebriti menjadi juri X Factor. Rasa percaya diri tunangan Jason Trawick ini juga  dikabarkan bermasalah karena selalu khawatir penampilannya sebagai juri bakal menjadi bahan tertawaan penonton.

DIBALIK kecantikan dan kemolekan tubuh Britney Spears, ternyata ada penyakit kulit yang sudah cukup lama mengganggu. Tiap kali stres, penyakit

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News