Briwash Laundry Resmikan Gerai ke-9 di Kota Bandung

Briwash Laundry Resmikan Gerai ke-9 di Kota Bandung
Salah satu perusahaan yang cukup ekspansif di antaranya adalah Briwash Laundy yang belum lama ini meresmikan cabang terbarunya di Kota Bandung. Foto: dok Briwash Laundry

jpnn.com, JAKARTA - Bisnis laundry masih menjadi salah satu usaha yang menarik minat masyarakat. 

Sebab, di tengah kondisi ekonomi yang tidak menentu, pertumbuhan bisnis ini masih menggeliat.

Salah satu perusahaan yang cukup ekspansif di antaranya adalah Briwash Laundy yang belum lama ini meresmikan cabang terbarunya di Kota Bandung. 

Perusahaan yang bermitra dangan startup tech Laundry Management pertama di Indonesia, BERANI Laundry Support System, itu membuka gerai ke-9 pada Jumat, 5 Juli 2024 kemarin.

CEO & Founder PT Briwash Agung Safaringga menyatakan gerai yang terletak di kawasan Buah Batu itu melengkapi cabang Briwash Laundy sebelumnya yang berada di daerah Riung Bandung, Margahayu, Antapani, Setiabudi, Pasteur, Cijagra, Asia Afrika, dan Mekarwangi.

Menurut Agung, prospek bisnis laundry di wilayah Buah Batu sangat bagus mengingat lokasinya yang strategis. 

Wilayah itu memiliki market Residensial yang kuat mulai dari perumahan warga sekitar, hingga memiliki tempat kost dan hotel yang cukup banyak.

“Alhamdulillah Briwash Laundry telah membuka cabang nya yang kesembilan di wilayah Buah Batu. Semoga tidak hanya menjadi rizki untuk owner tapi juga bisa bermanfaat untuk lingkungan sekitar khususnya untuk memberikan lapangan kerja dan memenuhi kebutuhan akan kebersihan pakaian masyarakat,” ungkap Agung.

Salah satu bisnis laundry yang cukup ekspansif di antaranya adalah Briwash Laundy yang belum lama ini meresmikan cabang terbarunya di Kota Bandung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News