Bruce Tuding Wasit Gagalkan Hull Juara FA Cup

Bruce Tuding Wasit Gagalkan Hull Juara FA Cup
Pelatih Hull City, Steve Bruce. Foto: Getty Images.

jpnn.com - LONDON - Pelatih Hull City, Steve Bruce mengaku tak puas ketika anak asuhnya ditekuk Arsenal dengan skor 2-3 pada final FA Cup di Stadion Wembley, Sabtu (17/5) malam WIB.

Menurut Bruce, anak asuhnya layak mendapatkan tropi juara dalam pertandingan itu. Pasalnya, Hull sempat leading dua gol ketika pertandingan baru berjalan sembilan menit.

Sayangnya, bagi Bruce, kemenangan itu digagalkan kepemimpinan wasit yang dianggap tak menjalankan tugasnya dengan baik. Bruce mengacu pada dua gol awal yang dibukukan Arsenal.

“Saya tak berpikir Arsenal layak diberi tendangan bebas pada gol pertama. Sementara, gol kedua adalah tendangan gawang, bukan tendangan sudut,” kritik Brice di laman Sky Sport.

Hal itulah yang membuat mantan penggawa Manchester United itu meradang. Padahal, Hull sebenarnya berada di ambang sejarah besar untuk memetik gelar juara FA Cup.

“Kami tentu saja sangat kecewa. Sebab itu bisa menjadi salah satu kemenangan bersejarah di FA Cup ketika tim underdog bisa menang. Namun, saya bangga dengan para pemain,” tegas Bruce.(jos/jpnn)


LONDON - Pelatih Hull City, Steve Bruce mengaku tak puas ketika anak asuhnya ditekuk Arsenal dengan skor 2-3 pada final FA Cup di Stadion Wembley,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News