Bryan Cesar dan Jemmy Lakengke Sudah Tak Sabar Latihan Perdana

Bryan Cesar dan Jemmy Lakengke Sudah Tak Sabar Latihan Perdana
Skuat Persiba Balikpapan jalani sesi latihan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan baru menjajal latihan resmi pada 5 Februari nanti. Sejumlah wajah-wajah baru akan merapat. Tak hanya para suporter yang rindu performa Beruang Madu, tapi juga para pemain. Termasuk Bryan Cesar dan Jemmy Lakengke. Kedua pemain putra daerah tersebut, tak sabar ingin menjajal latihan. Terlebih kini diarsiteki Salahudin.

Menurut Bryan Cesar, bahwa mantan pelatih Barito Putera tersebut memiliki kepribadian yang sangat disiplin. Tidak hanya di dalam lapangan maupun di luar lapangan.

Dari sebagian teman satu profesi di dunia sepak bola, Bryan mendengar bila pelatih bersangkutan sangat memerhatikan fisik pemain. Tentu, modal bagus agar bisa tampil maksimal di setiap pertandingan. “Senang sudah bisa bekerja sama. Terutama soal mengangkat prestasi Persiba,” kata Bece sapaan akrab Bryan Cesar, Rabu (23/1).

Bece yang baru saja melepas masa lajangnya ini mengaku, tak sabar untuk mendapatkan arahan dari pelatih baru. “Sudah rindu bergabung dengan tim. Apalagi ada banyak pemain baru. Semoga musim ini target ke Liga 1 bisa terealisasi,” harapnya.

Selama liburan, Bece mengaku, menghabiskan waktunya dengan melakukan latihan ringan. Bahkan menjajal futsal. Beruntung, kejelasan soal kompetisi menemui titik terang. Bila tidak, Bece mengaku, para pemain pasti dibuat pusing mengatur fisik dan stamina.

“Sebenarnya, jarak kompetisi terlalu lama. Beruntung Persiba persiapannya lebih cepat dan terbilang tepat, demi tujuan naik kasta,” aku Bece.

Pun dengan Jemmy Lakengke menambahkan, kurang lebih tiga bulan melakukan persiapan, dirasa cukup untuk memantapkan kesiapan jelang kompetisi. Tentu, program yang akan dijalankan coach Salahudin bisa diterapkan semuanya.

“Beliau pelatih berkarakter. Pasti tahu apa yang akan dilakukan dengan tim ini. Termasuk menentukan kerangka tim,” terang Jemmy.

Persiba Balikpapan baru menjajal latihan resmi pada 5 Februari nanti. Sejumlah wajah-wajah baru akan merapat. Tak hanya para suporter yang rindu performa Beruang Madu, tapi juga para pemain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News