BSC Petik Kemenangan Kedua

BSC Petik Kemenangan Kedua
Juliano Gandhi (NSH GMC) diapit Haridan/kiri dan Rudolfo Ongkowijoyo (Tonga BSC) saat pertandingan Speedy NBL Indonesia di Sritex Arena Solo, 17/03/13. Farid Fandi/Jawa Pos
SOLO - Tonga BSC Jakarta akhirnya kembali bisa merasakan nikmatnya kemenangan. Rudolfo Ongkowijoyo dkk sukses menekuk NSH GMC Riau dengan skor telak 70-56 dalam lanjutan Speedy NBL Indonesia seri keempat di GOR Sritex Arena, Solo Minggu (17/3).

Itu adalah kemenangan kedua yang dipetik Rudolfo dkk hingga seri keempat. Mereka pun terhindar dari posisi juru kunci. Kini, mereka duduk di urutan ke-11 klasemen sementara dengan nilai 24 poin dari 22 laga yang sudah dijalani. Posisi juru kunci malah jatuh ke tangan NSH meski mereka memiliki nilai yang sama. Itu terjadi karena NSH kalah head to head atas BSC.

Rudolfo dkk sebenarnya tak menunjukkan tanda-tanda bakal memenangkan pertandingan tersebut. BSC terlihat kesulitan mengimbangi permainan kencang Yunus Efendi mau;pun Juliano Gandhi dari kubu GMC. Di kuarter pertama, mereka dibekuk dengan skor 11-16.

Namun, BSC berlari kencang di sisa pertandingan. Haritsa Herlusdityo menjadi salah satu actor utama kebangkitan BSC. Hingga kuarter kedua, dia sudah mencetak sepuluh angka. BSC pun bisa membalikkan kedudukan menjadi leading dengan skor 18-16 di kuarter kedua.

SOLO - Tonga BSC Jakarta akhirnya kembali bisa merasakan nikmatnya kemenangan. Rudolfo Ongkowijoyo dkk sukses menekuk NSH GMC Riau dengan skor telak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News