BTN Beri Garansi Bendol Bertahan

Meski Gagal di Piala AFF 2008

BTN Beri Garansi Bendol Bertahan
BTN Beri Garansi Bendol Bertahan
BENNY Dolo telah gagal memenuhi beban pertamanya. Sesuai degan kontraknya, pelatih berusia 58 tahun itu ditargetkan membawa Indonesia ke final Piala AFF 2008. Di lapangan, Indonesia ternyata hanya mampu bertahan hingga semifinal. Benny pun siap dilengserkan dari kursi pelatih Indonesia.

"Tapi, semuanya saya kembalikan ke PSSI. Jika saya tidak lagi diinginkan, saya siap melepaskan posisi ini (pelatih tim nasional Indonesia, Red)," kata pelatih yang akrab disapa Bendol tersebut.

Bagaimana sikap PSSI? Badan Tim Nasional (BTN) yang mewakili PSSI menyebutkan bahwa Bendol tetap mendapatkan garansi menduduki kursi pelatih Indonesia. Menurut Ketua BTN Rahim Soekasah, bukan jalan keluar terbaik memecat Benny Dolo atas kegagalan Indonesia menembus final Piala AFF 2008.

Menurut Rahim, Bendol telah bekerja maksimal. "Para pemain juga telah bekerja optimal. Benny akan tetap bekerja sesuai dengan masa dalam kontraknya," tegas Rahim.

BENNY Dolo telah gagal memenuhi beban pertamanya. Sesuai degan kontraknya, pelatih berusia 58 tahun itu ditargetkan membawa Indonesia ke final Piala

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News