Bu Ani Ngamuk di Instagram, Demokrat Anggap Wajar

Bu Ani Ngamuk di Instagram, Demokrat Anggap Wajar
Ibu Negara, Ani Yudhoyono. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ibu Negara Ani Bambang Yudhoyono kembali membuat kontroversi di situs jejaring sosial Instagram. Kali ini istri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu memaki salah seorang pengikut akunnya dengan menggunakan kata-kata “sangat bodoh”.

Menanggapi hal ini, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Nurhayati Ali Assegaf menilai reaksi tersebut manusiawi. Pasalnya, selama ini Ani sering sekali diserang dengan komentar-komentar miring di Instagram.

"Apakah kemudian Bu Ani itu dewa yang tidak bisa berbicara apa adanya," kata Nurhayati saat ditemui di gedung DPR RI, Senayan, Jumat (18/10).

Menurutnya, Ani bergabung di Instagram dengan niat baik untuk menyalurkan hobi fotografinya sambil berbagi dengan masyarakat luas. Karena itu, ujar Nurhayati, seharusnya diapresiasi bukan mendapat komentar-komentar miring.

Ketua Fraksi Demokrat DPR RI itu justru meminta pengguna media sosial di Indonesia untuk bersikap lebih dewasa.

"Kenapa orang kita tidak bisa memberikan apresiasi? Seharusnya mereka merasa Bu Ani sampai ke pantai pun pakai batik saking cintanya dengan masyarakat Indonesia. Ke pantai pakai apa kalau bukan batik? Itu tradisi kita. Apa yang salah, apa ada yang salah," ucap Nurhayati.

Nurhayati juga menghimbau agar pengguna media sosial menahan diri untuk tidak mengeluarkan komentar miring terhadap Ibu Negara.

"Kenapa komentar itu kepada ibu negara? Kalau ada yang tidak bagus, simpan saja, simpan di hati," ucapnya.

JAKARTA - Ibu Negara Ani Bambang Yudhoyono kembali membuat kontroversi di situs jejaring sosial Instagram. Kali ini istri Presiden Susilo Bambang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News