Buffon Ogah Bicara Scudetto

Buffon Ogah Bicara Scudetto
Buffon Ogah Bicara Scudetto
REKOR tidak terkalahkan Juventus masih terjaga hingga pekan ke-15 Serie A Liga Italia. Mereka juga baru kebobolan 11 gol, hanya lebih banyak dari Udinese (9 gol). Kiper Gianluigi Buffon memiliki peran vital atas stabilnya performa tim musim ini.

   

Dari 15 pertandingan yang dilakoni Juve, Buffon bermain dalam 13 pertandingan, melakukan 33 penyelamatan gemilang, dan menjalani tujuh laga tanpa kebobolan. Bertolak belakang dengan catatannya musim lalu di mana dia terus dibekap cedera.

   

Musim lalu, Buffon hanya bermain dalam 16 pertandingan Juve di Serie A dan total hanya melakukan 40 penyelamatan. Akibatnya, Nyonya Tua, julukan Juve, jeblok performanya dan mengakhiri kompetisi dengan finis di posisi ketujuh.

   

Biarpun sekarang belum terkalahkan dan masih memimpin klasemen sementara, tapi Buffon tidak mau terburu-buru berbicara soal scudetto. Dia bilang, perjalanan kompetisi masih panjang dan pesaing terus menguntit di belakang mereka.

   

REKOR tidak terkalahkan Juventus masih terjaga hingga pekan ke-15 Serie A Liga Italia. Mereka juga baru kebobolan 11 gol, hanya lebih banyak dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News