Buka Bareng Nelayan, Prabowo Beber Program Pemberdayaan

Buka Bareng Nelayan, Prabowo Beber Program Pemberdayaan
Buka Bareng Nelayan, Prabowo Beber Program Pemberdayaan
JAKARTA - Calon Presiden (capres) Partai Gerindra, Prabowo Subianto, hari ini (16/7) berbuka puasa bersama dengan masyarakat nelayan di Muara Angke, Jakarta Utara. Prabowo hadir di tengah-tengah ratusan nelayan yang memadati Masjid Al Mubarok itu atas undangan Komunitas Masyarakat Muara Angke.

Dalam acara yang berlangsung sederhana dan penuh keakraban itu, Prabowo mengaku senang bisa hadir di tengah-tengah nelayan. Ia pun memanfaatkan momen itu untuk membeber enam program Gerindra di hadapan para nelayan.

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu menegaskan, Indonesia tercatat sbagai negara maritim. Karenanya, nelayan harus diberdayakan. "Posisi nelayan sangat penting dalam sistem ekonomi nasional," katanya.

Namun sayangnya, lanjut putra begawan ekonomi Soemitro Djojohadikusumo itu, pemerintahan saat ini justru menganut sistem ekonomi neoliberal. Parahnya, anggaran negara pun bocor sehingga masyarakat yang jadi korban.

JAKARTA - Calon Presiden (capres) Partai Gerindra, Prabowo Subianto, hari ini (16/7) berbuka puasa bersama dengan masyarakat nelayan di Muara Angke,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News