Buka Bersama Diakhiri 'Buka di Ranjang'

Buka Bersama Diakhiri 'Buka di Ranjang'
Buka Bersama Diakhiri 'Buka di Ranjang'
BLANGPIDIE -- Dua pasangan selingkuh digerebek polisi saat ngamar di sebuah rumah makan yang menyediakan penginapan. Kedua pasangan itu adalah Zulkifli (34) yang berpasangan dengan Netty (29), dan Faisal (23) yang berpasangan dengan Dhoris (27). Mereka berempat sudah saling kenal. Kedua pasangan ini bermesum ria usai melakukan buka puasa bersama.

Kapolres Abdya AKBP Drs Subakti, melalui Kasatreskrim AKP Wahyudi Sabara,SIK kepada Metro Aceh (grup JPNN) kemarin menjelaskan, mereka digerebek usai melakukan hubungan badan, Kamis (2/9) dinihari sekitar pukul 02.30 WIB di salah satu Penginapan Rumah Makan, kawasan Pante Pirak Susoh. Saat diperiksa ternyata Netty mengakui berstatus PNS, di salah satu perkantoran Aceh Selatan, sementara Dhoris hanya Honorer.

“Saat kita tangkap dua pasangan mesum itu  sudah berpakaian lengkap dan  tidak sekamar lagi. Namun ketika diperiksa ditemukan bercak  sperma di ranjang dan celana dalam,” kata Wahyudi.

Dari hasil pemeriksaan terungkap, kedua pasangan itu mengaku sempat buka puasa bareng. Usai berbuka, kemudian berkeliling kota sebelum menuju ke penginapan. Saat diperiksa, Zul yang mengaku duda anak dua, mengatakan bekerja sebagai sopir antar kabupaten. Ia memang sudah janjian bertemu Netty, yang masih berstatus istri orang dengan anak satu di Blangpidie.

BLANGPIDIE -- Dua pasangan selingkuh digerebek polisi saat ngamar di sebuah rumah makan yang menyediakan penginapan. Kedua pasangan itu adalah Zulkifli

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News