Buka Peluang Casillas Tampil Reguler

Buka Peluang Casillas Tampil Reguler
Buka Peluang Casillas Tampil Reguler

MADRID - Primera Division Liga Spanyol sudah berjalan 23 pekan. Namun, dari jumlah tersebut, tak satu pun kapten Real Madrid Iker Casillas terlibat di dalamnya. Dia hanya menjadi cadangan bagi Diego Lopez yang masih dipercaya pelatih Carlo Ancelotti.

    

Musim ini, Casillas memang sudah tampil di sebanyak 12 laga Real. Tapi, catatan tersebut didapatnya dari dua ajang, yaitu Copa del Rey dan Liga Champions. Dari penampilannya itu, dia baru kebobolan lima gol, bahkan di tujuh laga terakhir dia mencatatkan clean sheet alias tak kebobolan.

    

Catatan penampilan tersebut membuat Ancelotti memutar otak. Bukan di sisi negatif, melainkan hal positif bagi Madrid. Mereka punya dua kiper yang bisa diandalkan.

    

Selama ini, Ancelotti membagi jatah penjaga gawang kepada Lopez dan Casillas. Lopez dipercayakan tampil di Primera Division, sedangkan Casillas tampil di Copa del Rey dan Liga Champions. Kini, Ancelotti mulai menimbang peluang Casillas tampil di Primera Division.

    

MADRID - Primera Division Liga Spanyol sudah berjalan 23 pekan. Namun, dari jumlah tersebut, tak satu pun kapten Real Madrid Iker Casillas terlibat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News