Buka Pintu Rhoma Bergabung

Buka Pintu Rhoma Bergabung
Buka Pintu Rhoma Bergabung
JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengundang Rhoma Irama untuk bergabung. Partai dengan basis pemilih utama nahdliyin (warga NU) itu menganggap Rhoma sebagai salah satu figur potensial.

Sekjen PKB Imam Nahrawi mengatakan, partainya akan menerima dengan tangan terbuka jika pemilik gelar Raja Dangdut tersebut juga melihat bahwa PKB merupakan sarana efektif untuk melakukan perjuangan. Yaitu perjuangan menuju kemaslahatan, keadilan, dan kebaikan bagi bangsa Indonesia. "Pasti akan kami terima," tegasnya saat dihubungi kemarin (30/12).

Bahkan, lanjut Imam, partainya juga siap memfasilitasi langkah-langkah politik Bang Haji "sapaan karib Rhoma" di kemudian hari. Terutama terkait kesiapannya maju dalam kontestasi sebagai calon presiden 2014 nanti. "Kami membuka diri bagi aktivis parpol mana pun untuk bersama melihat masa depan Indonesia ini lebih baik lewat PKB," tandasnya.

Beberapa waktu terakhir, PKB termasuk partai yang kerap tampil sebagai pihak yang secara terbuka menyatakan sedang melirik dengan serius pelantun lagu Begadang itu untuk posisi capres 2014.

JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengundang Rhoma Irama untuk bergabung. Partai dengan basis pemilih utama nahdliyin (warga NU) itu menganggap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News