Bukan Diculik, Siswi SMK Itu Kabur Bareng Pacar yang Masih SMP

Bukan Diculik, Siswi SMK Itu Kabur Bareng Pacar yang Masih SMP
Ilustrasi.dok.Radar Surabaya/JPG

jpnn.com - JAKARTA – Kasus ‘hilangnya’ NPJ, 16, siswa kelas 1 SMK, akhirnya terungkap. Perempuan berhijab yang dikabarkan hilang karena diduga diculik selama kurang lebih 24 jam itu sudah ditemukan. 

Anak baru gede (ABG) yang akrab disapa Nuri itu ditemukan petugas Polsek Metro Pasar Minggu yang melakukan pencarian setelah ayahnya, Budi Nuryanto melaporkan sang anak diculik, Minggu malam (6/3) lalu. Ternyata NPJ tengah bersama pacarnya. 

Dia tengah bersama kekasihnya di kawasan Cisarua,  Bogor, Jawa Barat, Senin malam (7/2). Nuri ditemukan tengah berada di warung di kawasan Cisarua pukul 22.30. Ternyata NPJ pergi atas kemauannya sendiri bersama sang kekasih berinisial MF, 16. 

MF saat ini masih duduk di kelas 3 SMP dan sempat tidak naik kelas. Kepergian NPJ dan mengirim pesan singkat kepada ayahnya kalau dia diculik bertujuan agar orangtuanya tidak menyalahkan kekasihnya itu atas kepergiannya. 

Lantaran, sepasang kekasih yang telah pacaran selama 8 bulan itu tidak direstui oleh orangtua. Karena itu, NPJ nekat kabur bersama dengan MF.

”Motif korban kabur karena hubungan dengan pacarnya tidak direstui orangtua. Biasa itu remaja,” terang Kapolsek Metro Pasar Minggu, Kompol Zaky Nasution.

Dia menceritakan, kalau NPJ dan pacarnya menumpang bus menuju kawasan Puncak, Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Disitulah, korban memberikan pesan singkat kepada orang tuanya kalau dirinya tengah dibawa oleh seseorang perempuan tak dikenal.

”Trik mengirim pesan singkat diculik itu dilakukan sendiri oleh NPJ, agar orangtua tidak khawatir dan memarahi pacarnya yang telah membawa kabur dirinya. Niatnya si cowok ingin cari kerja dan ingin hidup berdua bersama korban,” paparnya juga. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News