Bukan Orang Partai, Mahfud Tahu Diri

Bukan Orang Partai, Mahfud Tahu Diri
Bukan Orang Partai, Mahfud Tahu Diri
JAKARTA - Ketua Mahkamah Kosntitusi (MK), Mahfud MD mengaku senang dengan temuan Lembaga Survei Indonesia (LSI) yang menempatkan namanya di rangking pertama sebagai calon presiden (Capres). Meski mengaku senang, ia sendiri belum memutuskan untuk mencalon diri pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 mendatang.

"Saya senang karena selalu masuk 10 besar dalam setiap survei yang dilakukan," kata Mahfud ketika diberi kesempatan berbicara menanggapi survei LSI yang dirilis di gedung Manggala Wanabakti, Jakarta, Rabu (28/11).

Mantan menteri pertahanan di era Pemerintahan Gus Dur itu mengatakan ia sendiri tidak pernah mengejar popularitas untuk berambisi menjadi presiden. Sejauh ini kata dia, dirinya belum memutuskan akan menjadi capres atau mendukung salah satu capres nantinya.

"Saya senang bukan berarti saya ingin. Sampai hari ini saya belum memutuskan ya atau tidak. Apakah saya akan mendukung Pak Jusuf Kalla atau seperti apa, semua bisa terjadi," katanya.

JAKARTA - Ketua Mahkamah Kosntitusi (MK), Mahfud MD mengaku senang dengan temuan Lembaga Survei Indonesia (LSI) yang menempatkan namanya di rangking

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News