Bukan Saatnya Reuni, Ranieri!

Bukan Saatnya Reuni, Ranieri!
Bukan Saatnya Reuni, Ranieri!
ROMA - Momen emosional bakal dirasakan pelatih Inter Milan Claudio Ranieri pada pekan ke-22 Serie A Liga Italia. Untuk kali pertama Ranieri kembali ke Olimpico, Roma, menghadapi mantan klub asuhannya AS Roma, dini hari nanti.

   

Sebelum menggantikan posisi Gian Piero Gasperini pada 21 September tahun lalu, Ranieri pernah menjabat sebagai pelatih Roma. Dia baru dipecat pada Februari tahun lalu. Makanya, ini akan menjadi kali pertama dia melawan mantan klubnya.

   

Namun, ini bukanlah laga reuni. Awal buruk Inter di Serie A musim ini memaksa Ranieri untuk terus menggenjot pedal gas guna mengumpulkan angka sebanyak-banyaknya. Sama halnya dengan Roma yang sekarang dilatih Luis Enrique.

   

Apalagi dengan hasil jeblok dalam dua pertandingan terakhir, di mana Inter maupun Roma sama-sama hanya meraih satu angka. Padahal, sebelumnya mereka sempat menjalani periode hebat selama akhir Desember hingga awal Januari.

   

ROMA - Momen emosional bakal dirasakan pelatih Inter Milan Claudio Ranieri pada pekan ke-22 Serie A Liga Italia. Untuk kali pertama Ranieri kembali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News