Bukan Sekadar Menang, Ini Misi Paulo Camargo di Persija

Bukan Sekadar Menang, Ini Misi Paulo Camargo di Persija
Bukan Sekadar Menang, Ini Misi Paulo Camargo di Persija

jpnn.com - JAKARTA- Pelatih anyar Persija Jakarta, Paulo Camargo, mengaku senang melihat potensi pemain yang dimiliki oleh tim ibu kota. Dia juga mengapresiasi beberapa pemain muda yang ada di skuat Persija saat ini.

Camargo menuturkan, dirinya lebih senang memanfaatkan pemain lokal dibanding harus jor-joran mencari amunisi asing. Tak sekadar lokal, pemain muda menurutnya lebih membuatnya nyaman meracik tim.

"Saya lihat Persija memiliki banyak pemain muda bagus, banyak pemain lokal. Saya lebih senang dengan materi ini. Saya akan berusaha keras dengan pemain-pemain muda yang ada untuk membuat Persija kembali diperhitungkan di tim," tegasnya, Minggu (21/2).

Mengembalikan kejayaan Persija memang sudah kesekian kali digaungkan oleh pelatih-pelatih yang ditunjuk oleh manajemen tim perserikatan Jakarta Pusat tersebut. Tapi, sejak terakhir juara Ligina pada 2001 silam, belum ada pelatih yang sukses membawa Persija kembali meraih gelar mentereng tersebut. Mampukah Camargo? (dkk/jpnn)


JAKARTA- Pelatih anyar Persija Jakarta, Paulo Camargo, mengaku senang melihat potensi pemain yang dimiliki oleh tim ibu kota. Dia juga mengapresiasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News