Bukan Suami Istri Lagi sejak Februari

Bukan Suami Istri Lagi sejak Februari
Menur saat ditemui di JL. Sriwijaya, Jakarta, Senin (28/3). Menur mengaku telah digugat cerai oleh sang suami Sarwana. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Personel grup Warna Sarwana Thamrin sudah bercerai dengan Agung Putri Suriwati atau biasa disapa Menur. Perpisahan Sarwana dengan putri Raja Kanjeng Gusti Pangeran Aryo Adipati Mangkunegara IX dan Diah Mutiara Sukmawati Soekarnoputri (adik Megawati Soekarnoputri) itu terjadi pada Februari.

Kabar tersebut awalnya keluar dari Sarwana saat ditemui di Cilandak Minggu malam (27/3). Pria kelahiran Parepare, Sulawesi Selatan, tersebut mengatakan sudah berpisah dengan Menur yang dinikahinya pada 13 Juni 2008. Namun, dia tidak mau memberikan komentar banyak. Kemarin (28/3) Menur yang ditemui di Jalan Sriwijaya membenarkan adanya kabar itu. "(Bercerai) Februari tepatnya. Penyebabnya karena sudah tidak ada kecocokan lagi. Ini keputusan bersama. Memang harus pisah," tuturnya.

Menur mengatakan sempat pisah rumah dengan Sarwana. Itu, lanjut dia, merupakan bagian dari liku-liku rumah tangga yang dia jalani. Mereka sudah berupaya memperbaiki hubungan. "Tapi, akhirnya kami bertemu satu titik yang memang benar-benar tidak bisa diperbaiki. Ketidakcocokan dalam perkawinan ini," lanjutnya.

Ketidakcocokan apa yang memicu perceraian mereka sebenarnya? Apakah karena orang ketiga atau karena belum dikaruniai momongan? Menur yang berpacaran dengan Sarwana delapan tahun itu menjawab bukan karena itu. Kata dia, masalah prinsiplah yang menjadi penyebabnya. "Tidak bisa saya jelaskan secara rinci. Saya nggak sreg dan nggak nyaman. Sudah tidak sejalan. Hubungan dipaksakan itu kan nggak enak," tegasnya.

JAKARTA - Personel grup Warna Sarwana Thamrin sudah bercerai dengan Agung Putri Suriwati atau biasa disapa Menur. Perpisahan Sarwana dengan putri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News