Bukti Ambisi Phelps

Bukti Ambisi Phelps
Bukti Ambisi Phelps

INDIANAPOLIS
- Satu tahun menjelang Olimpiade membuat para perenang berusaha makin keras memperbaiki catatan waktunya. Imbasnya, persaingan di kolam renang juga makin seru.  Peraih medali emas Olimpiade, Michael Phelps memberikan ancaman bagi para rivalnya dengan mencatat dua waktu tercepat di dunia, dalam sepekan ini.

      

Peraih delapan medali emas di Olimpiade Beijing 2008 itu menciptakan dua rekor di ajang Indianapolis Grand Prix. Phelps mencatat waktu 1 menit  46,27 detik di nomor 200 meter bebas dan 51,75 detik untuk 100 meter gaya kupu-kupu dalam lomba yang berlangsung di Indiana University Natatorium, Kamis (3/3) waktu setempat.

      

Catatan waktu tersebut menjadi bukti bahwa Phelps masih memiliki ambisi yang besar menuju Olimpiade London 2012. meski pamornya semopat meredup dalam dua tahun terakhir, Phelps mampu kembali meningkatkan performanya menuju even penting seperti olimpiade.

      

"Waktu terbaik di dunia. Saya senang sekali, saya masih bisa memberikan yang lebih lagi dalam beberapa bulan ke depan" kata Phelps pada Associated Press.

INDIANAPOLIS - Satu tahun menjelang Olimpiade membuat para perenang berusaha makin keras memperbaiki catatan waktunya. Imbasnya, persaingan di kolam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News