Buktikan Bisa Bangkit

Buktikan Bisa Bangkit
Buktikan Bisa Bangkit
GRESIK - Duet Suwandi HS-Khusaeri bakal langsung mendapatkan ujian berat setelah lengsernya Suharno. Mengemban misi kebangkitan, Sriwijaya FC-lah yang akan menjadi tantangan Persegres pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Petrokimia, Gresik, sore ini. Laga ini disiarkan langsung di TV One mulai pukul 15.30 WIB.

Duet asisten pelatih ini menjadi pilihan sementara manajemen Persegres sebelum pelatih kepala yang baru bisa ditentukan. Dari sentuhan baru dua asisten pelatih inilah klub yang berjuluk Laskar Joko Samudro itu menggantungkan harapannya mengakhiri paceklik kemenangan dalam empat laga terakhirnya.

Sebagai catatan, dalam empat pertandingan, Persegres hanya memetik satu poin. Tiga laga lainnya harus berakhir dengan kekalahan. Terakhir, pekan lalu mereka dipermalukan Pelita Bandung Raya (PBR) 0-1 di Gresik.

"Tapi sejauh ini kondisi tim tak ada masalah, semua baik-baik saja. Tinggal ditunggu besok hasilnya," ujar Khusaeri usai sesi latihan, kemarin (28/2).

GRESIK - Duet Suwandi HS-Khusaeri bakal langsung mendapatkan ujian berat setelah lengsernya Suharno. Mengemban misi kebangkitan, Sriwijaya FC-lah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News