Buktikan Solo Aman, Jokowi Jadi Kresna

Buktikan Solo Aman, Jokowi Jadi Kresna
Buktikan Solo Aman, Jokowi Jadi Kresna
PEMKOT Solo terus berupaya keras untuk memulihkan imej kota Bengawan pasca tragedi bom bunuh diri di GBIS Kepunton, Munggu (24/9) lalu. Salah satunya yakni dengan menggelar karnaval menyambut perhelatan Asian Parliamentary Assembly (pertemuan parlemen Asia) sore ini.

Acara Karnaval yang beberapa hari lalu telah diisukan untuk dibatalkan tersebut diusung kembali oleh pemkot. Tujuannya adalah untuk meyakinkan kepada masyarakat luas akan kondisi Solo yang tetap aman dan kondusif menyusul terjadinya bom bunuh diri yang terjadi di Gereja Bethel Injil Sepenuh (GBIS) Kepunton. Nah, dalam karnaval nanti pemkot akan all out.

Wali Kota Ir Joko Widodo dan Wakil Wali Kota F.X. Hadi Rudyatmo akan turun langsung dalam karnaval tersebut. Keduanya pun bersiap tampil habis-habisan. "Pak Wali dan saya akan memakai kostum wayang. Pak Wali nanti pakai kostum Kresna, dan saya nanti kostum Werkudara," ungkap Wakil Wali Kota F.X. Hadi Rudyatmo ketika ditemui para wartawan usai rapat koordinasi pelaksanaan karnaval kemarin (27/9).

Pernyataan Rudy-panggilan akrabnya-yang disampaikan dalam jumpa pers di Rumah Dinas Wali Kota Lodjie Gandrung kemarin (27/9) sempat memancing tawa dari seluruh wartawan media massa dan elektronik yang hadir. Begitu pula wali kota yang akrab disapa Jokowi tersebut ikut terpingkal-pingkal mendengar paparan dari Rudy.

PEMKOT Solo terus berupaya keras untuk memulihkan imej kota Bengawan pasca tragedi bom bunuh diri di GBIS Kepunton, Munggu (24/9) lalu. Salah satunya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News