Buku Alex Ferguson untuk Anas

Buku Alex Ferguson untuk Anas
Buku Alex Ferguson untuk Anas

jpnn.com - JAKARTA - Politikus Partai Demokrat (PD) Saan Mustopa menyambangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Kamis (23/1). Tujuan kedatangannya untuk menjenguk mantan Ketua Umum PD, Anas Urbaningrum.

Saan yang mengenakan kemeja putih lengan panjang tiba di KPK sekitar pukul 10.43. Ia mengatakan, membawakan sejumlah buku untuk Anas.

"Bawa buku biografinya Alex Ferguson karena Mas Anas kan penggemar berat MU (Manchester United), sama bawa bukunya Nelson Mandela biar Mas Anas terinspirasi juga dengan Nelson Mandela," kata Saan.

Sebelumnya, Saan sudah pernah berkunjung ke KPK untuk bertemu Anas. Namun, dia belum bisa bertemu dengan Ketua Presidium Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) itu karena baru keluarga yang bisa bertemu Anas.

Karena itu, Saan berharap, dirinya bisa bertemu dengan Anas hari ini. "Mudah-mudahan hari ini bisa masuk," tandasnya.

Anas merupakan tersangka kasus dugaan penerimaan hadiah dalam proses perencanaan Hambalang atau proyek-proyek lainnya. Sejak 10 Januari lalu, Anas ditahan di Rumah Tahanan KPK. (gil/jpnn)


JAKARTA - Politikus Partai Demokrat (PD) Saan Mustopa menyambangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Kamis (23/1). Tujuan kedatangannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News