Bulls Petik Kemenangan Kelima Beruntun

Bulls Petik Kemenangan Kelima Beruntun
DJ Augustin. Getty Images

jpnn.com - CHICAGO - Chicago Bulls sempat mendapat cibiran ketika melepas center Luol Deng ke Cleveland Cavaliers. Tanpa Deng yang selama ini menjadi mesin poin, Bulls dianggak bakal menemui kesulitan.

Namun, prediksi itu salah. Bulls ternyata malah tampil luar biasa. Kemenangan menjadi hal yang mudah diraih Bulls. Terbaru, Bulls sukses menekuk Charlotte Bobcats dengan skor 103-97 dalam laga yang dilangsungkan di United Center, Minggu (12/1) WIB.

Itu merupakan hat-trick kemenangan Bulls sejak melepas Deng. Namun, itu adalah kemenangan kelima secara beruntun sejak pergantian tahun. DJ Augustin dan Joakim Noah tampil sebagai bintang dengan double-double.

Augustin mencetak 20 poin dan 12 rebound, sementara Noah mendonasikan 19 poin dan 14 rebound. Itu merupakan kemenangan kesebelas Bulls dalam 18 partai kandang musim ini. Total, Bulls membukukan rekor 17-18.

“Trade itu memang sangat menyakitkan. Namun, kami harus terus melangkah. Saya sangat percaya diri dengan tim ini. Sebab, kami bekerja sangat keras,” terang Noah setelah laga di laman ESPN.

Sebaliknya, bagi Bobcats, itu adalah kekalahan ketiga secara beruntun. Kekalahan itu juga seolah menghapus performa hebat Gerald Henderson dan Kemba Walker yang masing-masing membukukan 30 dan 29 poin. Bobcats kini membukukan rekor 15-23. (jos/jpnn)


CHICAGO - Chicago Bulls sempat mendapat cibiran ketika melepas center Luol Deng ke Cleveland Cavaliers. Tanpa Deng yang selama ini menjadi mesin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News