Bulls Tutup Pra Musim Dengan Sempurna

Bulls Tutup Pra Musim Dengan Sempurna
Bulls Tutup Pra Musim Dengan Sempurna

jpnn.com - CHICAGO - Chicago Bulls membukukan rekor hebat di pra musim NBA. Derrick Rose dkk memetik delapan kemenangan beruntun dalam ajang pra musim. Kemenangan kedelapan dipetik Bulls ketika menggasak Denver Nuggets dengan skor 94-89 di Chicago, Sabtu (26/10).

Kemenangan tersebut membuat Bulls menyamai rekor klub. Sebelumnya, tim berlambang kepala banteng tersebut juga pernah menyapu bersih delapan kemenangan beruntun di pra musim.  Tepatnya pada musim 1992 silam.

Hasil itu tentu menjadi sinyal Bulls bakal berjaya di kompetisi resmi nanti. Apalagi, Bulls menunjukkan sikap ogah bergantung pada satu atau dua pemain. Di laga itu, Bulls tak diperkuat Joakim Noah dan Kirk Hinrich.

Tapi, Bulls tetaplah perkasa. Carlos Boozer sukses menjadi pemain tersubur dengan koleksi 24 poin. Luol Deng tak kalah hebat. Dia berhasil membukukan double double dengan 23 poin dan 12 rebound. Derrick Rose juga tak mau kalah pamor.

Golden Boy Bulls tersebut berhasil menyumbangkan 15 poin. Bagi Rose, hasil di pra musim adalah sinyal bagus jelas kompetisi resmi. Di ajang pra musim, pemain berusia 24 tahun tersebut selalu tampil gemilang.

Rose juga menghapus ketakutan para fans Bulls. Pasalnya, banyak yang beranggapan Rose akan mengalami trauma karena sempat absen selama 18 bulan akibat cedera achilles parah. Nyatanya, Rose justru tampil penuh pesona.

Sementara itu, di kubu Nuggets, JaVale McGee dan Anthony Randolph menjadi pemain tersubur. Keduanya masing-masing membukukan 15 poin untuk Nuggets. Bagi Nuggets, itu adalah kekalahan keempat beruntun. Mereka mengakhiri pra musim dengan rekor 2-5. (jos/jpnn)

 


CHICAGO - Chicago Bulls membukukan rekor hebat di pra musim NBA. Derrick Rose dkk memetik delapan kemenangan beruntun dalam ajang pra musim. Kemenangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News