Bungkam Benfica, Barca Kokoh Rajai Grup G

Bungkam Benfica, Barca Kokoh Rajai Grup G
Bungkam Benfica, Barca Kokoh Rajai Grup G
LISBON—Barcelona  mengokohkan diri di puncak klasemen sementara grup G dengan enam poin hasil dua kali menang di dua laga awal Liga Champions Eropa musim ini. Kemenangan terakhir didapat Lionel Messi dan kawan-kawan saat mempermalukan tuan rumah Benfica dengan skor 2-0, Rabu (3/10).

Kemenangan ini sekaligus  berhasil menghapus catatan buruk Barca, kerap gagal mencetak gol kala menjamu Benfica di kandangnya sendiri.

Puluhan ribu pendukung Benfica yang memadati Estádio do Sport Lisboa e Benfica, Lisbon tak henti bergemuruh saat wasit asal Turki, Cüneyt Çakır meniup peluit tanda laga dimulai. Tim tamu yang lebih diunggulkan tampil agresif di awal-awal babak pertama. Mereka seolah ingin menhapus rekor buruk tidak pernah bisa menang kala menjamu Benfica di Lisbon.

Hasilnya terlihat di menit ke enam. Messi yang menerima umpan dari lapangan tengah melesakkan bola ke depan jala Artur. Dengan tenang Sanchez membelokkan arah bola ke dalam gawang Benfica. Barcelona unggul 0-1.

LISBON—Barcelona  mengokohkan diri di puncak klasemen sementara grup G dengan enam poin hasil dua kali menang di dua laga awal Liga Champions

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News